Rabu, 28 Maret 2012

KESEMPATAN SSB PERSAJA UNTUK GO NASIONAL & INTERNASIONAL

SSB PERSAJA telah mendaftarkan diri di program Nike Football - The Chance 2012. Ini merupakan program dari Nike untuk mencari 100 Pemain Muda Terbaik usia 17 - 19thn untuk Final Global "The Chance", 16 Pemain dipilih oleh Pep Guardiola untuk menjalani pelatihan sepak bola profesional selama 4 minggu di Barcelona serta berkesempatan menghadapi Akademi Menchester United & Timnas Amerika Yunior.

Para calon peserta dapat mendaftarkan diri mereka atau Tim mereka dengan membuat sebuah halaman Tim pada aplikasi The Chance. Para pengawas Nike kemudian akan memilih tim yang akan dikunjungi dan melihat permainan mereka, akan diperhatikan bagaimana mendapatkan pemain bertalenta baik secara individu dan menghadiahi mereka dengan memasukan mereka ke final dinegara tersebut. Pengawas Nike juga akan mencoba mencari individu-individu berbakat dan jaringan sepakbola lokal.

Jadwal Seleksi The Chance 2012 Tingkat Nasional :
1. Surabaya, Stadion Gelora 10 Nopember, 27-29 April
2. Medan, Stadion Teladan, 4-6 Mei
3. Jakarta, GOR Soemantri Brodjonegoro, 11-13 Mei
    Akan dipilih 30 peserta

Semi Final Nasional :
Jakarta, GOR Soemantri Brodjonegoro, 19-20 Mei
Akan dipilih 5 peserta sebagai wakil Nike Indonesia

Penentuan calon Tim Peserta yang akan dipilih Nike dalam program Nike Football - The Chance 2012 adalah berdasarkan Vooting terbanyak.

Jadi ini merupakan peluang emas untuk anak-anak remaja di Kp. Sasak Jarang untuk bisa berprestasi secara individu baik ditingkat Nasional maupun tingkat Internasional. Caranya adalah dengan memberikan Komentar dukungan & meng-klik tanda suka (nge-like). Informasi lebih lengkap dapat menghubungi Sekretariat SSB PERSAJA atau menghubungi Tim Pelatih SSB PERSAJA

Ttd
SSB PERSAJA





Tidak ada komentar:

Posting Komentar