Senin, 26 Maret 2012

BERITA SINGKAT (Part-II)

Dear All SSB Persaja Lovers....

Bersiap-siaplah kalian..... Insya Allah dalam waktu dekat SSB PERSAJA akan Go Nasional... artinya setiap Event atau Festival Sepak Bola bertaraf nasional maka SSB PERSAJA akan di undang untuk ikut serta, dan yang paling menarik adalah apabila ada Seleksi untuk Timnas Indonesia maka SSB PERSAJA akan diundang untuk mengirim siswa-siswa terbaiknya bersaing dengan ratusan anak-anak Indonesia yang lain dari berbagai pelosok Nusantara.

Bagi siswa yang mau bekerja keras (Gigih Berlatih dan Disiplin), Menjaga Pola Makan dan Pola Istirahat dengan baik Insya Allah performance-nya akan baik (Layak Pakai) Insya Allah kemungkinan besar akan terpilih masuk skuad inti Timnas, tetapi bagi siswa yang malas berlatih, pola makan tidak teratur, Pola istirahat tidak baik tentu performance-nya akan buruk (tidak layak Pakai)

Sebetulnya untuk seleksi Timnas U-14 thn yang di adakakan pada hari Jum'at tanggal 23 Maret 2012 di lapangan kampus Trisaksi Cibubur, SSB PERSAJA sudah mendapat informasi berhubung dengan informasi yang mempet sehingga persiapan tidak cukup memadai maka untuk kesempatan saat ini SSB PERSAJA belum mengirim siswa-siswa terbaiknya untuk mengikuti seleksi Timnas U-14.

Tetapi kami berusaha dikesempatan lain SSB PERSAJA akan mengirim siswa-siswa terbaiknya untuk mengikuti seleksi Timnas.
Jadi... sudah saatnya SSB PERSAJA bangkit dan bersanding sejajar dengan SSB-SSB lain yang sudah terlebih dahulu Go Nasional

Chaio SSB PERSAJA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar